Jumat, 11 Februari 2011

kafe gerobak "dydipi"

kali ini saya pertama kalinya nge posting di blog abal2 ini :D karna suka bgt jajan dluar, hampir setiap pesen makanan pasti saya foto dulu makanannya baru deh dimakan. kali ini, saya mau share tempat jajan pertama, namanya kafe gerobak "dydipi" letaknya di deresan, sebelah percetakan kanisius , depannya cinnamons bukan bistro (yg bakal saya share juga :p) tempatnya enak di halaman rumah dibawah pohon2, menunya macem2 dr jus, smoothies, macaroni, spaghetti, poffertjes, nasi merah, nasi goreng, nugget n frenchfries, range harga minumannya dari 1,5k-7k , makanan dr 1,5k-10k murah meriah, 

spaghetti 8k
spaghetti nya menurut saya untuk harga 8k udah enak :D ada juga sandwich disini rasanya not bad lah sesuai sama harga ,
spaghetti + poffertjes gula
poffertjes gula 4,5k
 poffertjes ad 3 macem toping disini, gula, coklat , keju..

siomay 5k
siomay nya kadang suka keasinan rasanya, jd harus banyak2in kecap biar g keasinan lg, klo untuk minuman jus, suka encer juga, jd klo saya milih buat pesen aqua gelas aja atau es teh :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar