Senin, 14 Februari 2011

Mr. Pancake

Liburan tahun ini saya berasa liburan beneran, hahaa, biasa ga pernah kemana2 kali ini saya ke surabaya, stlh sblumnya ke bandung, walaupun cuma 2 hari disana, sempet2in buat nyoba pancake yg "katanya" terkenal disana, hmm namanya mr.pancake, di Surabaya outletnya ada di Tunjungan Plaza 3 lantai 5. setelah sampe di TP digonceng motor anak SMA yg superduper ngebut dan berisik, saya dan ponakan (rahman)  nyari dimana outletnya mr.pancake akhirnya ketemu juga itu outlet >,< dan kaget pas sampe di depan (takut ga bisa bayar) tempatnya cozy banget , bagian dlm berasa kayak rumah sendiri, ad hiasan kayak tungku, patung boneka2, wallpaper dindingnya jg bagus, dibagian luar banyak kaca, nuansa nya hijau, hmmm.. waiternya pun ngasi menu, dan taraaaaaaaaaaa!bener, tnyata mahal \(^▿^)/ (ngenes) untuk pancake dipatok harga 20rb-30rban, makanan laen sempet baca sup apaa gt 90rb, ada pasta dll, air mineral disini 8rb, jdi dengan sangat cekatan saya memesan 2 pancake dengan harga no-2 paling murah ----> 25rb,(belum tmasuk pajak ya) dan 2botol air mineral ukuran kecil. untuk rasa emang enak tp lebih enak yg di dixie jogja si menurut saya hehe..ini pesanan ngirit saya :p
chocoholic pancake

choco oreo

dari 2 pancake itu paling enak yg bawah, yaaaa choco oreo karna ad kejunya jd enak, oyaaa saya juga sempet ngambil gambar suasana mr.pancake nya
bagian luar mr.pancake

bagian dalam mr.pancake

setelah sampe jogja, langsung search d google itu mr.pancake, dan baca2 tnyata tempat ini sempet jd tujuannya miss universe 2010, we o we, dan ad menu yg harusnya saya pesen, yaitu pancake platters, isinya ad 5pancake dgn macem2 topping d tiap pancakenya dgn harga 25k aja ...(nyesel) hahaha tp yasudah memang udah nasib
-(ˆ▽ˆ)/ -(ˆ▽ˆ)- \(ˆ▽ˆ)-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar