Senin, 14 Februari 2011

sour sally

akhirnya dengan bahagia sekali saya bisa nyoba sour sally -(ˆ▽ˆ)/ -(ˆ▽ˆ)- \(ˆ▽ˆ)-(lebai soalnya dijogja blom adaa hiks) setelah kemaren di bandung ga sempet nyobain sour sally, akhirnya di surabaya bisa nyobain , langsung bawa mbak+ponakan(rahman) ke outlet Sour Sally Tunjungan Plaza, dannn sampe sana langsung bingung milih mw pesen apa, stlh nyoba testernya, saya milih pesen twist taro mint+topping oreo, mbak + ponakan pesen sally candy pake topping cloudy jelly + loacker wafer stick. smua ukuran small, (28k , lagi2 blm trmasuk pajak) dan saya nambah 1 topping almond terpisah lgi (3k) karna transaksi lebih dari 75rb , saya dapet sertifikat asuransi yg berlaku 1 bulan dan kupon undian buat dpt sour sally gratis hehe...ternyata rasa sour sally itu enyaaak yaaa,, taro twist, sally candy sama2 enak, taro twist lebih masem dari sally candy menurut saya, sally candy perpaduan stroberi+melon, klo taro twist perpaduan plain yoghurt+ubi(kata mbaknya)..
:p

sally candy + cloudy jelly (small)

sally candy + loacker wafer stick (small)

twist taro + topping oreo (small)


abiiiiis ludes :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar